Minat Beli Konsumen Produk Skincare Ms Glow Ditinjau Dari Halal Awareness, Islamic Branding, Halal Logo dan Product Ingredients (studi kasus Generasi Z yang tinggal Di Kabupaten Kudus)

Wulandari, Vena (2022) Minat Beli Konsumen Produk Skincare Ms Glow Ditinjau Dari Halal Awareness, Islamic Branding, Halal Logo dan Product Ingredients (studi kasus Generasi Z yang tinggal Di Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER-KATA PENGANTAR.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (364kB)
[img] Text
3. BAB I.pdf

Download (472kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf

Download (871kB)
[img] Text
5. BAB III.pdf

Download (488kB)
[img] Text
6. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. BAB V.pdf

Download (191kB)
[img] Text
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (552kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (487kB)

Abstract

Industri kecantikan di era saat ini mengalamai perkembangan yang sangat pesat baik di sector nasional maupun global. Masyarakat modern, baik pria maupun wanita semakin sadar akan pentingnya penggunaan kosmetik untuk menunjang penampilan dan gaya hidup mereka. Ms Glow merupakan salah satu kosmetik yang belum terlalu lama memasuki pasar produk kecantikan di Indonesia, secara mengejutkan berhasil meraih Indonesia Best Brand Award tahun 2020 dalam kategori Perawatan Wajah Yang di Jual Secara Eksklusif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh halal awareness, Islamic branding, halal logo, dan product ingredients berpengaruh secara parsial terhadap minat beli produk skincare Ms Glow pada generasi Z di Kabupaten Kudus. Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis field research (penelitian lapangan). Data primer diperoleh melalui hasil survey dengan cara memberikan kuesioner yang disebarkan melalui google form dengan mengajukan sejumlah pertanyaan mengenai halal awareness, Islamic branding, halal logo, product ingredients dan minat beli. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 respendon, dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Data sekunder yang diperoleh melalui dokumen yang dipelajari melalui buku, jurnal, dan internet untuk mendukung penelitian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Halal Awareness, Islamic Branding, Halal Logo dan Product Ingredients, Minat Beli Konsumen Produk Skincare Ms Glow
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 03 Mar 2023 03:08
Last Modified: 03 Mar 2023 03:08
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8866

Actions (login required)

View Item View Item