Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Social Media Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Lovable Hijab Jepara Dalam Perspektif Ekonomi Islam

Amalia, Isfina (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Social Media Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Lovable Hijab Jepara Dalam Perspektif Ekonomi Islam. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (856kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (267kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (207kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (696kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (635kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (276kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (304kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Social Media Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Lovable Hijab Jepara dalam Perspektif Ekonomi Islam. Jenis penelitian ini adalah field research (penelitian lapangan) menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini merupakan pelanggan Lovable Hijab yang berada di wilayah kabupaten Jepara dengan jumlah 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara, dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda,uji koefisen determinasi (R2), uji T, dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai t hitung sebesar 9,726 > t tabel 1,668 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < dari 0,05, 2) Brand image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai t hitung sebesar 9,386 > nilai t tabel 1,668 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < dari 0,05, 3) Social media marketing secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai t hitung sebesar 14,683 > nilai t tabel 1,668dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < dari 0,05., 4) Kualitas Produk, Brand Image, dan Social Media Marketing secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai F hitung sebesar 84,101 lebih besar dari nilai F tabel 3,09 (84,101 > 3,09) dengan taraf signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Brand Image, Social Media Marketing, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 06 Mar 2023 03:13
Last Modified: 06 Mar 2023 03:13
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8896

Actions (login required)

View Item View Item