Kulsum, Ummi (2022) Pengaruh Online Promotion, Product Knowledge, dan Kemampuan Finansial Terhadap Minat Investasi Mahasiswa Melalui Galeri Investasi Syariah IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
01. COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (333kB) |
|
Text
03. DAFTAR ISI.pdf Download (331kB) |
|
Text
04. BAB I.pdf Download (394kB) |
|
Text
05. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
06. BAB III.pdf Download (428kB) |
|
Text
07. BAB IV.pdf Download (608kB) |
|
Text
08. BAB V.pdf Download (332kB) |
|
Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (320kB) |
Abstract
Dalam berinvestasi minat seorang investor dipengaruhi beberapa faktor. Riset ini bertujuan mengetahui pengaruh online promotion, product knowledge, dan kemampuan finansial terhadap minat investasi mahasiswa melalui Galeri Investasi Syariah IAIN Kudus. Penelitian ini menggunakan jenis riset lapangan dan pendekatan kuantutatif. Teknik pengambilan sampelnya adalah purposive sampling berjumlah 75 responden. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah metode asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji signifikansi simultan, uji signifikansi parameter individual, dan uji koefisien determinasi. Dari hasil penelitian dapat diketahui pertama: menyatakan bahwa variabel online promotion mempunyai pengaruh secara negatif terhadap minat investasi mahasiswa melalui Galeri Investasi Syariah IAIN Kudus. Kedua: menyatakan bahwa variabel product knowledge mempunyai pengaruh positif terhadap variabel minat investasi mahasiswa melalui Galeri Investasi Syariah IAIN Kudus. Ketiga: menyatakan bahwa variabel kemampuan finansial mempunyai pengaruh secara negatif terhadap minat investasi mahasiswa melalui Galeri Investasi Syariah IAIN Kudus.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Online Promotion, Product Knowledge, Kemampuan Finansial, dan Minat Investasi | ||||||
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 09 Mar 2023 04:33 | ||||||
Last Modified: | 09 Mar 2023 04:33 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/9020 |
Actions (login required)
View Item |