Pengaruh Brand Image, Trust In Brand, Dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Pada Produk Vivan Robot Pada Mahasiswa FEBI IAIN Kudus Angkatan 2018

Wicaksana, Ma’ruf Puka (2022) Pengaruh Brand Image, Trust In Brand, Dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Pada Produk Vivan Robot Pada Mahasiswa FEBI IAIN Kudus Angkatan 2018. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (250kB)
[img] Text
3. Daftar Isi.pdf

Download (205kB)
[img] Text
4. Bab I.pdf

Download (393kB)
[img] Text
5. Bab II.pdf

Download (746kB)
[img] Text
6. Bab III.pdf

Download (480kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. Bab V.pdf

Download (222kB)
[img] Text
9. Daftar Pustaka.pdf

Download (369kB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan (field research). Populasi peneltian pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus angkatan 2018 yang berjumlah 733 mahasiswa. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling serta pendekatan purposive sampling, dengan menggunakan rumus slovin maka didapatkan sampel penelitian yang berjumlah 88 responden. Teknik analasis data dalam penelitian ini menggunakan program SPSS 16. Hasil penelitin berdasarkan uji t parsial atau individual menyatakan bahwa variabel brand image (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty dengan nilai sebesar thitung 2,232, maka thitung>ttabel ( 2,323 > 1,663) dan nilai signifikansi sebesar 0,023, maka 0,023<0,05. Variabel trust in brand (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty dengan nilai sebesar thitung 2,575, maka thitung>ttabel ( 2,575 > 1,663) dan nilai signifikansi sebesar 0,012, maka 0,012<0,05. Dan variabel brand experience (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty dengan nilai sebesar thitung 4,763 maka thitung>ttabel ( 4,763 > 1,663) dan nilai signifikansi sebesar 0,000, maka 0,000<0,05. Berdasarkan koefisien determinasi (R2) variabel independen secara bersama-sama berpengaruh positif terhadapa variabel dependen dengan presentase sebesar 84,4% dan 15,6% dipengaruhi oleh selain variabel penelitian. Berdasarkan uji F diketahui bahwa pengaruh simultan antara variabel indpenden berpengaruh terhadap varibael dependen dengan nilai Fhitung>Ftabel sebesar (158,235 > 2,150) dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAbdullah, JunaidiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Trust In Brand, Brand Experience, Brand Loyality
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 05 Apr 2023 02:36
Last Modified: 05 Apr 2023 02:36
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/9628

Actions (login required)

View Item View Item