Choeroni, M. Amrul (2017) HUBUNGAN KEPEMIMPINAN KEPALA MADRASAH DENGAN KOMPTENSI SOSIAL GURU DI MTS MANBA’UL ULUM GEBOG KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (856kB) |
|
Text
2. ABTRAKSI.pdf Download (207kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (168kB) |
|
Text
4. BAB 1.pdf Download (180kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (271kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (225kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (610kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (164kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (9kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kepemimpinan kepala madrasah dengan kompetensi sosial guru dengan menggunakan metode kuantitatif berdasarkan metode data dapatdi simpulkan menggunakan tiga tujuan dari skripsi ini adalah, 1) untuk mengetahui bagaimana Kepemimpinan Kepala Madrasah di Mts Manbaul Ulum Gebog Kudus 2) untuk mengetahui bagaimana kompetensi sosial guru di mts manbaul ulum gebog kudus. 3) untuk mengetahui bagaimana hubungan kepemimpinan kepala madrasah dalam pengembangan Kompetensi Sosial Guru Di Mts Manbaul Ulum Gebog Kudus.Adapun teknik dalam pengumpulan data ini menggunakan bebrapa metode yang digunakan antara lain observasi, metode dokumentasi dan metode angket yang digunakan untuk menganalisis data yang diperoleh dari lapangan.Hasil yang diperoleh dari data yang ada dilapangan menggunakan metode yang diatas peneliti menganalisa. 1.Hubungan kepemimpinan kepala madrasaah yang efektif dalam pengembangan kompetensi sosial guru, memiliki pengaruh yang positif/ baik peran kepala madrasah sangatlah memiliki pengaruh yang cukup signifikan dalam menjalankan roda kepemimpinanya, dalam pengembangan kompetensi sosial guru kepala madrasah memiliki andil yang cukup tinggi karena pimpinan adalah kiblat dan cerminan dari bawahanya.2.hubungan kepemimpinan kepala madrasah dengan kompetensi sosial guru di mts manba’ul ulum gebog kudus terdapat beberapa sekor yang menunjuknan validitas data tersebur dari range terdapat nilai sebesar x 32 dan y 16 untuk nilai mean deviasi nilai x 8,346 dan y 4,06 untuk nilai standar deviasi (SD) sebear x 2,88 dan y 2,81 untuk nilai varian (SD2) nilai X 38013,68 dan y 70097, 093.Adanya hubungan kepemimpinan kepala madrasah dalam pengembangan kompetensi sosial guru di MTs manba’ul ulum gebog kudus, hal ini ditunjukkan dengan korelasi sebesar 0,470 lebih besar dari pada r table nilai r baik pada taraf α 0,05 rhitung= 0,470 >rtabel =0,361 pada taraf α 0,01 rhitung= 0,470> rtabel 0,463 hal ini terbukti positif dan signifikan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kompetensi kepala madrasah; kompetensi sosial guru |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 370 Pendidikan 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > Guru |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam (PAI) |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 11 May 2017 04:16 |
Last Modified: | 11 May 2017 04:16 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/987 |
Actions (login required)
View Item |