Pengaruh Word Of Mouth, Price, Halal Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Kopi di Kafe Kata Kopi Kudus

Prameswari, Widyaningrum (2022) Pengaruh Word Of Mouth, Price, Halal Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Kopi di Kafe Kata Kopi Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (551kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (137kB)
[img] Text
3. Daftar isi.pdf

Download (73kB)
[img] Text
4. Bab I.pdf

Download (458kB)
[img] Text
5. Bab II.pdf

Download (567kB)
[img] Text
6. Bab III.pdf

Download (329kB)
[img] Text
7. Bab IV.pdf

Download (512kB)
[img] Text
8. Bab V.pdf

Download (140kB)
[img] Text
9. Daftar Pustaka.pdf

Download (184kB)

Abstract

Fenomena menjamurnya coffee shop di indonesia ini juga terjadi di kota Kudus yang saat ini mulai bermunculan. Hal ini terjadi karena masyarakat memilih coffee shop sebagai tempat untuk berkumpul bersama teman, atau mengerjakan tugas. Oleh karena itu coffee shop merupakan salah satu tempat yang bisa dikunjungi. Dengan menjamurnya bisnis coffee shop membuat konsumen memilki banyak pilihan untuk memilih produk yang akan dikonsumsi. Tujuan dari adanya penelitian ini adalah : pertama, untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian. Kedua, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian. Ketiga, untuk mengetahui pengaruh halal lifestyle terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan yang menggunakan seluruh konsumen Kata Kopi Kudus sebagai populasi. Penyebaran kuesioner dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebesar 100 konsumen Kata Kopi Kudus sebagai respondennya. Pengolahan data dilakukan dengan bantuan SPSS dengan melakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis berganda, uji f dan uji t. hasil penelitian ini menunjukkan tiga temuan, yaitu Pertama, terdapat pengaruh yang signifikan variabel word of mouth terhadap keputusan pembelian. Kedua, terdapat pengaruh yang signifikan variabel harga terhadap keputusan pembelian. Ketiga,terdapat pengaruh yang signifikan variabel halal lifestyle terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorNingsih, Ekawati RahayuUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth, Price, Halal Lifestyle dan Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 12 May 2023 03:00
Last Modified: 12 May 2023 03:00
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/9957

Actions (login required)

View Item View Item