Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer dan Electronic Word of Mouth (e-WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bybdka (Studi pada Konsumen Bybdka di Jepara)

Alfiana, Dhefy (2023) Pengaruh Kredibilitas Beauty Influencer dan Electronic Word of Mouth (e-WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bybdka (Studi pada Konsumen Bybdka di Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (185kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (198kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (687kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (744kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (411kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (625kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (188kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (383kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kredibilitas beauty influencer dan Electronic Word of Mouth (e-WOM) terhadap keputusan pembelian produk Bybdka di Jepara. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Bybdka di Jepara yang jumlahnya tidak diketahui dan teknik sampel menggunakan non probability sampling dengan jumlah sampel 100 orang responden. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan pendekatan penelitian kuantitatif. Instrumen penelitian pada uji validitas dan reliabilitas berpacu pada item total correlation serta Cronbach alpha, yang menunjukkan hasil semua instrumen dinyatakan valid dan reliabel. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif serta regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) kredibilitas beauty influencer berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dengan thitung > ttabel yakni 3,382 > 1,985. (2) Electronic Word of Mouth (e-WOM) berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dengan thitung > ttabel yakni 5,906 > 1,985. (3) kredibilitas beauty influencer dan Electronic Word of Mouth (e-WOM) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dengan nilai Fhitung 93,551 > Ftabel 3,089.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorNa'im, Abdul HarisUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kredibilitas Beauty Influencer, Electronic Word of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 17 Jul 2023 07:34
Last Modified: 17 Jul 2023 07:34
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10580

Actions (login required)

View Item View Item