Izza, Fatihatul (2023) Pengaruh Co-Branding, Brand Trust, dan E-WOM terhadap Purchase Intention Sepatu Merek Aerostreet dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi pada Remaja di Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
01. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (275kB) |
|
Text
03. DAFTAR ISI.pdf Download (436kB) |
|
Text
04. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
05. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
06. BAB III.pdf Download (817kB) |
|
Text
07. BAB IV.pdf Download (721kB) |
|
Text
08. BAB V.pdf Download (393kB) |
|
Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (411kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk menguji secara empiris pengaruh co-branding terhadap purchase intention sepatu merek Aerostreet pada remaja di Kabupaten Kudus 2) untuk menguji secara empiris pengaruh brand trust terhadap purchase intention sepatu merek Aerostreet pada remaja di Kabupaten Kudus 3) untuk menguji secara empiris pengaruh e-WOM terhadap purchase intention sepatu merek Aerostreet pada remaja di Kabupaten Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah remaja yang memiliki kisaran usia 17-24 tahun yang mengetahui sepatu merek Aerostreet (baik yang pernah atau belum pernah melakukan pembelian) dan berdomisili di Kabupaten Kudus, dengan menggunakan Teknik purposive sampling maka dapat ditentukan sebanyak 100 sampel penelitian. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data SPSS versi 20 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) co-branding berpengaruh signifikan terhadap purchase intention sepatu merek Aerostreet pada remaja di Kabupaten Kudus, dibuktikan dari nilai t hitung lebih besar dari nilai t tabel (2,349 > 1,985), nilai signifikansinya 0,021 < 0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,158; 2) brand trust berpengaruh signifikan terhadap purchase intention sepatu merek Aerostreet pada remaja di Kabupaten Kudus, dibuktikan dari nilai t hitung lebih besar dari nilai t tabel (2,126 > 1,985), nilai signifikansinya 0,036 < 0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,233; 3) e-WOM berpengaruh signifikan terhadap purchase intention sepatu merek Aerostreet pada remaja di Kabupaten Kudus, dibuktikan dari nilai t hitung lebih besar dari nilai t tabel (5,515 > 1,985), nilai signifikansinya 0,000 < 0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,282.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Co-Branding, Brand Trust, E-WOM, dan Purchase Intention | ||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 30 Aug 2023 01:47 | ||||||
Last Modified: | 30 Aug 2023 01:47 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10927 |
Actions (login required)
View Item |