Vernanda, Adhenia Aisya (2023) Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Jenang Mubarok di Showroom CV Mubarokfood Cipta Delicia di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (191kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (336kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (406kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (582kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (444kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (865kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (215kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (329kB) |
Abstract
Meningkatnya perkembangan dunia bisnis akan sejalan dengan tingginya persaingan yang menuntut para pelaku usaha untuk lebih memperhatikan berbagai macam stategi agar tetap bertahan. Perilaku konsumen menjadi fokus penting dalam usaha yang berkaitan erat dengan proses keputusan pembelian. Berbagai macam faktor penunjang seperti harga dan promosi hendaknya terus diperhatikan agar keputusan pembelian dapat terus meningkat.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di Showroom CV Mubarokfood Cipta Delicia di Kabupaten Kudus. Penelitian ini bersifat kuantitatif dan menggunakan metode survei. Data primer dalam penelitian ini diperoleh dari sampel sebanyak 100 responden yang merupakan pengunjung Showroom CV Mubarokfood Cipta Delicia. Metode pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, studi pustaka, dan kuesioner. Pengujian instrumen dilakukan dengan menguji validitas dan reliabilitas. Analisis regresi yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang terdiri dari uji F, uji t dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan jika harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, dibuktikan melalui uji secara parsial diperoleh hasil uji t dimana t hitung > t tabel (2,148 > 1,984). Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, dibuktikan melalui uji secara parsial diperoleh hasil uji t dimana t hitung > t tabel (5,591 > 1,984). Harga dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, dibuktikan melalui uji secara simultan diperoleh hasil uji f dimana f hitung > f tabel (26,003 > 3,09).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 31 Jul 2024 02:42 | ||||||
Last Modified: | 31 Jul 2024 02:42 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/11886 |
Actions (login required)
View Item |