Martini, Tina (2016) ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA STAIN KUDUS DALAM PERSPEKTIF ISLAM. IQTISHADIA, 9 (1). ISSN (P-ISSN : 1979-0724; E-ISSN : 2502-3993)
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan khususnya berdasar dimensi kualitas jasa yaitu terdiri dari variabel-variabel: tangible (nyata), reliability (keterandalan), responsiveness (cepat tanggap), assurance (jaminan), empathy (empati) terhadap tingkat kepuasan mahasiswa STAIN Kudusbaik secara parsial maupun berganda.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 70 responden dengan metode probability sampling dengan caracluster random sampling.Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi liniear berganda. Hasil dari penelitian menunjukkan: Pertama, ada pengaruh yang signifikan antara variabel tangible (nyata), reliability (keterandalan), responsiveness (cepat tanggap) danassurance (jaminan), terhadap kepuasan mahasiswa secara parsial. Kedua: ada pengaruh yang signifikan secara bersama-sama kelima variabel independen tersebut terhadap kepuasan mahasiswa pada STAIN Kudus.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 370 Pendidikan 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > Siswa, Peserta Didik 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > Pendidikan Tinggi |
Divisions: | Karya Ilmiah > Artikel Jurnal |
Depositing User: | UPPI STAIN Kudus |
Date Deposited: | 07 Jun 2017 02:34 |
Last Modified: | 07 Jun 2017 02:34 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/1246 |
Actions (login required)
View Item |