Pengaruh Digital Marketing, Endorse Celebrity Dan Religuisitas Terhadap Keputusan Pembelian Sirop Parijotho ( Studi Pada Cv. Seleksi Alam Muria)

Wa'i, Muhammad Syariful (2023) Pengaruh Digital Marketing, Endorse Celebrity Dan Religuisitas Terhadap Keputusan Pembelian Sirop Parijotho ( Studi Pada Cv. Seleksi Alam Muria). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (880kB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (309kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (199kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (526kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (747kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (481kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (715kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (435kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (306kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara Pengaruh Digital Marketing, Celebrity Endorser dan Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sirup Parijoto di CV. Seleksi Alam Muria. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif korelasional yaitu menguji pengaruh antar variabel bebas dan variabel tergantung. Alat pengumpulan data menggunakan kuesioner atau skala masing-masing variabel. Sedangkan sampel penelitian ini adalah konsumen alammu yang berjumlah 100 orang. Hasil pengujian statistik secara bersama-sama digital mareketing (X1), celebrity endorser (X2) dan religiusitas (X3) terhadap keputusan pembelian produk sirup parijotho (Y) Berdasarkan tabel diatas dapat diketahui bahwa nilai Fhitung sebesar 82,770 dengan nilai signifikansi 0,000. Dengan menggunakan tingkat keyakinan 95%, α = 5%, (df) n-k -1 atau 100-3-1=96 (n adalah jumlah responden dan k adalah jumlah variabel independen). Diperoleh hasil untuk Ftabel sebesar 2,702. Hasil tersebu t menunjukkan bahwa nilai Fhitung> Ftabel yaitu 82,770 > 2,702 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Ini menunjukkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, artinya bahwa digital marketing, celebrity endorser dan religiuistas secara bersama-sama (simultan) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk sirup parijotho

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorNa'im, Abdul HarisUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Endorse Celebrity, Religuisitas, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-Ilmu Sosial > Ekonomi, Perekonomian > E-Commercee, Ekonomi Digital
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 18 Nov 2024 04:21
Last Modified: 18 Nov 2024 04:21
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/12601

Actions (login required)

View Item View Item