Kholifah, Siti (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada KSPPS Yaummi Mas Cabang Juwana. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (352kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (281kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (578kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (884kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (598kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (698kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (270kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (485kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah pada KSPPS Yaummi Mas Cabang Juwana. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian digunakan adalah penelitian lapangan (field research). Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara menyebar kuesioner secara langsung kepada nasabah BMT Yaummi Mas Cabang Juwana sebanyak 92 responden. Dari hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa (1) kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pada KSPPS Yaummi Mas Cabang Juwana, dengan nilai thitung < ttabel (1,675 < 1,986) dan nilai signifikan 0,098 > 0,05. (2) kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pada KSPPS Yaummi Mas Cabang Juwana, dengan nilai thitung > ttabel (2,359 > 1,986) dan nilai signifikan 0,021 < 0,05. Artinya, kualitas produk secara parsial terpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Bisa diartikan bahwa H2 diterima dan Ho ditolak, yaitu kualitas produk terpengaruh pada loyalitas nasabah. (3) kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pada KSPPS Yaummi Mas Cabang Juwana, nilai thitung > ttabel (5,268 > 1,986) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. (4) kualitas pelayanan, kualitas produk dan kepercayaan secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah di KSPPS Yaummi Mas Cabang Juwana, dengan nilai Fhitung > Ftabel yaitu 42,161 > 2,71 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepercayaan, dan Loyalitas Nasabah. | ||||||
Subjects: | Ilmu-Ilmu Sosial > Ekonomi, Perekonomian > Koperasi | ||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 05 Feb 2025 07:59 | ||||||
Last Modified: | 05 Feb 2025 07:59 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/13528 |
Actions (login required)
View Item |