Permatasari, Nia (2024) Pengaruh Price Discount, Live Streaming Dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Produk Fashion Di Tiktokshop (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
![]() |
Text
01. COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (189kB) |
![]() |
Text
03. DAFTAR ISI.pdf Download (586kB) |
![]() |
Text
04. BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
05. BAB II.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
06. BAB III.pdf Download (603kB) |
![]() |
Text
07. BAB IV.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
08. BAB V.pdf Download (397kB) |
![]() |
Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (460kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis mengenai pengaruh dari Price Discount, Live Streaming Dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Produk Fashion Di Tiktokshop dengan studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus. Jenis penlitian ini adalah field research yang menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis regresi linier berganda. Adapun sampel pada penelitian ini sebanyak 97 responden dengan teknik non probability sampling dan pendekatan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik yang digunakan untuk melakukan analisis yaitu menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heterokedastisitas, analisis linear berganda, uji hipotsis terdiri dari uji t parsial, uji f simultan dan uji kofisien determinasi dengan bantuan program software SPSS. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa terdapat adanya pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial antara price discount terhadap impulse buying dengan nilai jumlah t hitung lebih besar daripada t tabel (2,193 > 1,985), artinya semakin tinggi price discount maka akan cenderung memiliki pengaruh pada impulse buying. Live streaming secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying dengan nilai t hitung lebih besar aripada t tabel (2,577 > 1,985) artinya semakin tinggi live streaming maka akan cenderung memiliki pengaruh pada impulse buying. Fashion involvement secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying dengan nilai t hitung lebih besar daripada t tabel (3,095 > 1,985) artinya semakin tinggi fashion involvement maka akan cenderung memiliki pengaruh pada impulse buying. Price Discount, Live Streaming, dan Fashion Involvement berpengaruh secara simultan terhadap Impulse Buying Produk Fashion dengan nilai f hitung lebih besar dari f tabel (42,312 > 2,702) artinya semakin tinggi price discount, live streaming dan fashion involvement maka akan cenderung memiliki pengaruh pada Impulse Buying konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Price Discount, Live Streaming, Fashion Involvement, Impulse Buying | ||||||
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 26 Aug 2025 03:08 | ||||||
Last Modified: | 26 Aug 2025 03:08 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14728 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |