NAJWA, LUTHFATIN (2018) PENGARUH KEDISIPLINAN GURU DAN PERILAKU BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADITS KELAS VII DI MTs NU HASYIM ASY’ARI 1 KUDUS TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
| 
              
Text
 01 COVER.pdf Download (1MB)  | 
          |
| 
              
Text
 02 ABSTRAK.pdf Download (71kB)  | 
          |
| 
              
Text
 03 DAFTAR ISI.pdf Download (89kB)  | 
          |
| 
              
Text
 04 BAB I.pdf Download (102kB)  | 
          |
| 
              
Text
 05 BAB II.pdf Download (174kB)  | 
          |
| 
              
Text
 06 BAB III.pdf Download (334kB)  | 
          |
| 
              
Text
 07 BAB IV.pdf Download (446kB)  | 
          |
| 
              
Text
 08 BAB V.pdf Download (83kB)  | 
          |
| 
              
Text
 09 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (76kB)  | 
          
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui pengaruh kedisiplinan guru terhadap hasil belajar mata pelajaran Al-Qur’an Hadits kelas VIII di MTs NU Hasyim Asy’ari 1 Kudus (2) Untuk mengetahui pengaruh perilaku belajar siswa terhadap hasil belajar pada mata pelajaran Al-Qur’an Hadits kelas VIII di MTs NU Hasyim Asy’ari 1 Kudus (3) Untuk mengatahui pengaruh kedisiplinan guru dan perilaku belajar siswa terhadap hasil belajar pada mata pelajaran Al-Qur’an Hadits kelas VIII di MTs NU Hasyim Asy’ari 1 Kudus tahun pelajaran 2017/2018. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research), pendekatan penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini terdiri dari seluruh peserta didik kelas VII sebanyak 57 peserta didik dengan menggunakan rumus korelasi product moment dan regresi linier ganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh yang signifikan antara kedisiplinan guru terhadap hasil belajar kelas VII pada mata pelajaran Al-Qur’an Hadits di MTs NU Hasyim Asy’ari 1 Kudus sebesar 2.518. (2) Terdapat pengaruh yang signifikan antara perilaku belajar siswa terhadap hasil belajar kelas VII pada mata pelajaran Al-Qur’an Hadits di MTs NU Hasyim Asy’ari 1 Kudus sebesar 1.947. (3) Terdapat pengaruh yang signifikan antara kedisiplinan guru dan perilaku belajar siswa terhadap hasil belajar kelas VII pada mata pelajaran Al-Qur’an Hadits di MTs NU Hasyim Asy’ari 1 Kudus sebesar 6,246.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kedisiplinan Guru; Perilaku Belajar Siswa; Hasill Belajar | 
| Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 370 Pendidikan 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > Guru 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar  | 
        
| Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam (PAI) | 
| Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | 
| Date Deposited: | 29 Mar 2019 02:34 | 
| Last Modified: | 29 Mar 2019 02:34 | 
| URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2311 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
        