PENGARUH INOVASI PRODUK, PROMOSI KATALOG PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI DI CV.MUBAROK FOOD CIPTA DELICIA KUDUS

MUHADIRIN, MUHADIRIN (2018) PENGARUH INOVASI PRODUK, PROMOSI KATALOG PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI DI CV.MUBAROK FOOD CIPTA DELICIA KUDUS. Masters thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (779kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (244kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (222kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (249kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (456kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (324kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (338kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (200kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (208kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk menguji secara empiris pengaruh inovasi produk berpengaruh terhadap Minat Beli di CV.Mubarok Food Cipta Delicia Kudus, 2) Untuk menguji secara empiris pengaruh promosi katalog berpengaruh terhadap Minat Beli di CV.Mubarok Food Cipta Delicia Kudus, 3) Untuk menguji secara empiris pengaruh pengetahuan produk berpengaruh terhadap Minat Beli di CV.Mubarok Food Cipta Delicia Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan field research dengan metode angket yang disebarkan langsung pada konsumen CV.Mubarok Food Cipta Delicia Kudus sebanyak 90 responden. Teknik pengampilan sampel menggunakan sampel jenuh. Pengambilan sampel jenuh dengan menggunakan penentuan jumlah keseluruhan sampel karena jumlah yang diteliti dari populasi kurang dari 100 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi. Adapun hasil temuan penelitian ini adalah: 1) Inovasi Produk memiliki pengaruh terhadap minat beli di CV.Mubarok Food Cipta Delicia Kudus, dibuktikan bahwa hasil nilai t hitung > t tabel. Hal ini terlihat nilai t hitung sebesar 13,961 > t tabel sebesar 2,001 dengan taraf signifikansi dibawah 5%, 2) Promosi Katalog memiliki pengaruh terhadap minat beli di CV. Mubarok Food Cipta Delicia Kudus, dibuktikan bahwa hasil nilai t hitung > t tabel. Hal ini terlihat nilai t hitung sebesar 2,274 > t tabel sebesar 2,001 dengan taraf signifikansi dibawah 5%, 3) Pengetahuan Produk memiliki pengaruh terhadap minat beli di CV. Mubarok Food Cipta Delicia Kudus, dibuktikan bahwa hasil nilai t hitung > t tabel. Hal ini terlihat nilai t hitung sebesar 2,789 > t tabel sebesar 2,001 dengan taraf signifikansi dibawah 5%.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk; Promosi Katalog; Pengetahuan Produk; Minat Beli
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pascasarjana > Ekonomi Syariah (ES)
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 25 Apr 2019 02:59
Last Modified: 25 Apr 2019 02:59
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2413

Actions (login required)

View Item View Item