FATIMATUZZUHRO, VIVI (2017) ANALISIS SISTEM PENJUALAN PRODUK BERBASIS ONLINE KOPERASI SERBA USAHA PADURENAN JAYA KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.
Text
01. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (995kB) |
|
Text
03. DAFTAR ISI.pdf Download (870kB) |
|
Text
04. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
05. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
06. BAB III.pdf Download (965kB) |
|
Text
07. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
08. BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (865kB) |
Abstract
Koperasi Serba Usaha Padurenan Jaya Kudus adalah sebuah lembaga yang didirikan oleh beberapa anggota yang berserikat dan mempunyai satu tujuan yang sama, yaitu mencapai kesejahteraan bersama dengan prinsip azas kekeluargaan. Keterbatasan kemampuan SDM serta minimnya pengetahuan tentang toko online merupakan dasar permasalahan yang tidak bisa membuat Koperasi Serba Usaha Padurenan Jaya untuk mengikuti perkembangan zaman modern. Dalam penelitian ini penulis menggunakan jenis penelitian field research, yaitu penelitian yang dilakukan di lapangan. Untuk tehnik pengumpulan peneliti menggunakan tiga metode yaitu observasi, wawancara, dan dokumnetasi, sedangkan analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif. Adapun hasil dalam penelitian ini adalah: Pertama, Dalam implementasi sistem penjualan produk berbasis online Koperasi Serba Usaha Padurenan Jaya Kudus menggunakan strategi penjualan melalui web. dimana website adalah kumpulan-kumpulan halaman yang menampilkan berbagai macam informasi teks, data, gambar, video maupun gabungan dari semuanya baik itu yang bersifat statis maupun yang dinamis dan membentuk satu rangkaian bangunan dan saling berkaitan dengan dihubungkan lewat jaringan halaman atau hyperlink. Kedua, media, dan merencanakan segmentasi penjualan. seperti yang disebutkan promosi penjualan adalah insentif jangka pendek untuk mendorong mencoba atau membeli suatu produk. Ketiga, Kelebihan dan kekurangan memakai sistem penjualan produk berbasis online di Koperasi Serba Usaha Padurenan Jaya Kudus tergantung bagaimana pelaku bisnis menyikapi tentang situasi dan kondisi yang ada karena dalam era e-business, situs web berperan penting sebagai “interface” diantara para karyawan, antar perusahaan, dan antara perusahaan dengan pemasok dan konsumennya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem penjualan produk berbasis online KSU Padurenan Jaya Kudus. |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 10 May 2019 02:33 |
Last Modified: | 10 May 2019 02:33 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2551 |
Actions (login required)
View Item |