Yulistiana, Yulistiana (2017) Pengaruh Promosi Dan Kepercayaan Terhadap Citra Merek Pada Konsumen Tenun Troso Jepara. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.
Text
01. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (181kB) |
|
Text
03. DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) |
|
Text
04. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
05. BAB II.pdf Download (2MB) |
|
Text
06. BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
07. BAB IV.pdf Download (3MB) |
|
Text
08. BAB V.pdf Download (941kB) |
|
Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian yang berjudul Pengaruh Promosi dan Kepercayaan Terhadap Citra Merek Pada Konsumen Tenun Troso Jepara ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris pengaruh promotion dan kepercayaan terhadap citra merek pada konsumen Tenun Troso Jepara secara parsial dan simultan. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research). yaitu penelitian yang dilakukan dengan tujuan mempelajari secara intensif latar belakang, status terakhir, dan interaksi lingkungan yang terjadi pada suatu satuan sosial seperti individu, dengan pendekatan penelitian kuantitatif. Kuesioner disebarkan kepada 68 responden. Metode pengumpulan data dengan penyebaran angket. Teknik analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang meliputi uji multikolinieritas, uji heterokedastisitas, uji autokorelasi, uji normalitas, analisis regresi berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh promotion dengan citra merek pada konsumen Tenun Troso Jepara, sesuai dengan nilai t hitung yang lebih besar dari t tabel (2.432>1.6694), dan berdasarkan nilai signifikansi sig. lebih kecil dari 0.05, yaitu sebesar 0.018, terdapat pengaruh kepercayaan dengan citra merek pada konsumen Tenun Troso Jepara, sesuai dengan nilai t hitung yang lebih besar dari t tabel (1.889>1.6694), dan berdasarkan nilai signifikansi sig. lebih kecil dari 0.05, yaitu sebesar 0.000. Terdapat pengaruh promosi dan kepercayaan dengan citra merek pada konsumen Tenun Troso Jepara, sesuai dengan nilai F hitung yang lebih besar dari F tabel (2.51>9.602), dan berdasarkan nilai signifikansi sig. lebih kecil dari 0.05, yaitu sebesar 0.000.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi; Kepercayaan dan Citra Merek |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 21 May 2019 06:31 |
Last Modified: | 21 May 2019 06:31 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2596 |
Actions (login required)
View Item |