Ariani Ade Rohmah, Lia (2018) PENGARUH SOP (STANDARD OPERATING PROCEDURE) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KINERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MODERATOR (Studi Kasus Di JNE UMK Dersalam, Bae, Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (180kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (140kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (418kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (500kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (355kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (652kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (196kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (248kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah 1) Memberikan bukti empiris mengenai pengaruh Standard Operating Procedure (SOP) terhadap loyalitas pelanggan di JNE UMK Dersalam, Bae, Kudus.2) Memberikan bukti empiris mengenai pengaruh kinerja karyawan terhadap hubungan antara Standard Operating Procedure (SOP) dengan loyalitas pelanggan di JNE UMK Dersalam, Bae, Kudus. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian yang peneliti gunakan adalah penelitian lapangan (field research). Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara penyebaran koesioner secara langsung pada karyawan pada pelanggan JNE UMK Dersalam, Bae, Kudus sebanyak 153 Pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan JNE UMK Dersalam yang berjumlah 254 pelanggan. Metode analisis menggunakan metode analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data SPSS versi 16.0 for windows. Hasil penelitian dan pemaparan analisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa 1) Terdapat pengaruh Standard Operating Prosedure (SOP) terhadap loyalitas pelanggan mendapatkan nilai t hitung 3,006 dengan nilai t tabel 1,9817 dan nilai p value (sig) 0,003 yang berada dibawah 0,05 (tingkat signifikan). Ini berarti t hitung lebih besar dari t tabel (5,267 >1,9817), maka Ho ditolak dan Ha diterima artinya secara parsial Standard Operating Prosedure (SOP) berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di JNE UMK. 2) Terdapat pengaruh Standard Operating Prosedure (SOP) terhadap loyalitas pelanggan dengan moderator kinerja karyawan mendapatkan nilai t hitung 5,267dengan nilai t tabel 1,9817 dan nilai p value (sig) 0,000 yang berada dibawah 0,05 (tingkat signifikan). Ini berarti t hitung lebih besar dari t tabel (5,267 >1,9817), maka Ho ditolak dan Ha diterima artinya secara parsial kinerja karyawan sebagai variable moderasi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di JNE UMK.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Standard Operating Prosedure (SOP), loyalitas pelanggan dan kinerja karyawan sebagai variabel moderator |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen SDM Bisnis > Manajemen > Manajemen SDM |
Divisions: | Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 29 May 2020 23:26 |
Last Modified: | 29 May 2020 23:26 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2903 |
Actions (login required)
View Item |