Pengaruh Religiusitas, Personal Selling dan Display Produk terhadap Impulse Buying di Toko Hufadz Jepara

Al Syafii, Mukholiq (2019) Pengaruh Religiusitas, Personal Selling dan Display Produk terhadap Impulse Buying di Toko Hufadz Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
FILE 1 - BAGIAN AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FILE 2 - ABSTRAK.pdf

Download (533kB)
[img] Text
FILE 3 - DAFTAR ISI.pdf

Download (727kB)
[img] Text
FILE 4 - BAB I.pdf

Download (929kB)
[img] Text
FILE 5 - BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FILE 6 - BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FILE 7 - BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FILE 8 - BAB V.pdf

Download (677kB)
[img] Text
FILE 9 - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (531kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh religiusitas, personal selling dan display produk terhadap Impulse Buying di Toko Hufadz Jepara. Desain penelitian adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang berbelanja di toko Hufadz Jepara. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 orang. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Uji coba instrumen dianalisis menggunakan uji validitas dan reliabilitas serta teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying, dibuktikan dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel, (2,968 > 1,661) dan nilai probabilitas sig. (0,004 < 0,05. (2) Personal Selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying, dibuktikan dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel, (5,212 > 1,661) dan nilai probanilitas sig. (0,000 < 0,05). (3) Display Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying, dibuktikan dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel, (3,421 > 1,661) dan nilai probabilitas sig. (0,001 < 0,05). (4) Religiusitas, Personal Selling dan Display Produk secara simultan berpengaruh terhadap Impulse Buying di toko Hufadz Jepara, dibuktikan dengan Fhitung sebesar (32,686) lebih besar dari Ftabel sebesar (2,70) dan probabilitas sig. sebesar (0,000) lebih besar dari (0,05). (5) variabel independen mampu menjelaskan variabel dependen sebesar 50,0 % sisanya sebesar 50,0 % dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Religiusitas, Personal Selling, Display Produk, Impulse Buying, Perilaku Konsumen
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 02 Sep 2021 03:09
Last Modified: 02 Sep 2021 03:09
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5038

Actions (login required)

View Item View Item