Afriyanti, Kurnia (2019) Analisis Perubahan Perilaku Konsumen Dan Strategi Pemasaran Di Era Perkembangan Teknologi Informasi Pada Neea “Sib Collection” Di Desa Robayan Kalinyamatan Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
01 Cover.pdf Download (847kB) |
|
Text
02 ABSTRAK.pdf Download (260kB) |
|
Text
03 Daftar Isi.pdf Download (230kB) |
|
Text
04 BAB I.pdf Download (402kB) |
|
Text
05 BAB II.pdf Download (834kB) |
|
Text
06 BAB III.pdf Download (266kB) |
|
Text
07 BAB IV.pdf Download (794kB) |
|
Text
08 BAB V.pdf Download (215kB) |
|
Text
09 Daftar Pustaka.pdf Download (272kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah Mengetahui perubahan perilaku konsumen pada konsumen usaha Neea “SIB Collection” Robayan Kalinyamatan Jepara di era perkembangan teknologi informasi, mengetahui dampaknya perubahan perilaku konsumen tersebut dalam perancangan strategi pemasaran pada Neea “SIB Collection”, dan mengetahui dampak perubahan strategi pemasaran tersebut pada peningkatan penjualan Neea “SIB Collection”.di desa Robayan. Metode yang digunakan penelitian ini adalah kualitatif dengan teknk pengumpulan data berupa wawancara, observasi, dokumentasi dan trianggulasi. Subyek penelitian ini adalah pemilik dari Neea “SIB Collection”, pekerja Neea “SIB Collection”, pelanggan serta konsumen Neea “SIB Collection”. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa di era perkembangan teknologi informasi perilaku konsumen Neea “SIB Collection” mengalami perubahan, baik itu dalam segi sosial, budaya, ekonomi, maupun psikologinya. Perubahan perilaku konsumen Neea “SIB Collection” tersebut pun juga berpengaruh pada strategi pemasarannya Neea “SIB Collection”, karena strategi pemasaran haruslah fleksibel atau bisa beradaptasi dengan setiap perubahan perilaku konsumen yang terjadi, karena hal itu akan berdampak pada produk yang dipasarkan diterima atau tidaknya oleh masyarakat luas. Hal tersebut berpengaruh pada peningkatan jumlah penjualan, karena dengan melakukan pemasaran online, pemasarannya pun tidak terhambat ruang dan waktu
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perilaku Konsumen, Strategi Pemasaran, Teknologi Informasi |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, Komunikasi, Transportasi > Perdagangan 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 15 Sep 2021 04:19 |
Last Modified: | 15 Sep 2021 04:19 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5147 |
Actions (login required)
View Item |