Utomo, Imam Budi (2019) Pengaruh Kepercayaan dan Kenyamanan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Online pada UD. Mebel Jati Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (914kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (918kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (386kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (635kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (486kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (505kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (223kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (278kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian online pada UD. Mebel Jati Jepara, 2) pengaruh kenyamanan konsumen terhadap keputusan pembelian online pada UD. Mebel Jati Jepara, 3) pengaruh kepercayaan dan kenyamanan konsumen terhadap terhadap keputusan pembelian online pada UD. Mebel Jati Jepara. Jenis penelitian ini adalah penelitian survey, peneliti menggunakan pengumpulan data kuesioner, observasi dan dokumentasi. Analisis statistik yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian online pada UD. Mebel Jati Jepara. Hal ini didasari pada hasil uji t terhadap variabel kepercayaan diperoleh nilai t hitung sebesar 3,029 dengan nilai probabilitas signifikansi sebesar 0,008, 2) kenyamanan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian online pada UD. Mebel Jati Jepara. Hal ini didasari pada hasil uji t terhadap variabel kenyamanan konsumen diperoleh nilai t hitung sebesar 2,245 dengan nilai probabilitas signifikansi sebesar 0,007, 3) kepercayaan dan kenyamanan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian online pada UD. Mebel Jati Jepara secara simultan. Hal ini didasari pada hasil uji F terhadap variabel kepercayaan dan kenyamanan konsumen diperoleh nilai F hitung sebesar 3,529 dengan nilai probabilitas signifikansi sebesar 0,002
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Kenyamanan Konsumen, Keputusan Pembelian, Bisnis Online (E-Commerce) |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, Komunikasi, Transportasi > Perdagangan 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 16 Sep 2021 02:27 |
Last Modified: | 16 Sep 2021 02:27 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5159 |
Actions (login required)
View Item |