Pengaruh Kepercayaan dan Kenyamanan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Online pada UD. Mebel Jati Jepara

Utomo, Imam Budi (2019) Pengaruh Kepercayaan dan Kenyamanan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Online pada UD. Mebel Jati Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (914kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (918kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (386kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (635kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (486kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (505kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (223kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (278kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian online pada UD. Mebel Jati Jepara, 2) pengaruh kenyamanan konsumen terhadap keputusan pembelian online pada UD. Mebel Jati Jepara, 3) pengaruh kepercayaan dan kenyamanan konsumen terhadap terhadap keputusan pembelian online pada UD. Mebel Jati Jepara. Jenis penelitian ini adalah penelitian survey, peneliti menggunakan pengumpulan data kuesioner, observasi dan dokumentasi. Analisis statistik yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian online pada UD. Mebel Jati Jepara. Hal ini didasari pada hasil uji t terhadap variabel kepercayaan diperoleh nilai t hitung sebesar 3,029 dengan nilai probabilitas signifikansi sebesar 0,008, 2) kenyamanan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian online pada UD. Mebel Jati Jepara. Hal ini didasari pada hasil uji t terhadap variabel kenyamanan konsumen diperoleh nilai t hitung sebesar 2,245 dengan nilai probabilitas signifikansi sebesar 0,007, 3) kepercayaan dan kenyamanan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian online pada UD. Mebel Jati Jepara secara simultan. Hal ini didasari pada hasil uji F terhadap variabel kepercayaan dan kenyamanan konsumen diperoleh nilai F hitung sebesar 3,529 dengan nilai probabilitas signifikansi sebesar 0,002

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kenyamanan Konsumen, Keputusan Pembelian, Bisnis Online (E-Commerce)
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, Komunikasi, Transportasi > Perdagangan
600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 16 Sep 2021 02:27
Last Modified: 16 Sep 2021 02:27
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5159

Actions (login required)

View Item View Item