Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Konveksi Originality Pati)

Minarto, Muhamad (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Konveksi Originality Pati). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (919kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (187kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (199kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (368kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (706kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (343kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (543kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (284kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (357kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah: Pertama, Untuk mengetahui secara parsial pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada Konveksi Originality Pati. Kedua, Untuk mengetahui secara parsial pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Konveksi Originality Pati. Ketiga, Untuk mengetahui pengaruh secara simultan kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Konveksi Originality Pati. Metode penelitian ini merupakan jenis penelitian lapangan (field research). Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling insidental. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sejumlah 90 konsumen Konveksi Originality. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian lapangan. Metode analisis data menggunakan metode analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data SPSS versi 23 for windows. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa pertama, terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen di Konveksi Originality Pati dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel. Kedua, Terdapat pengaruh positif dan signifikan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen di Konveksi Originality Pati. dengan nilai t hitung lebih besar dari t table. Ketiga, Terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen secara bersama-sama terhadap Keputusan loyalitas konsumen di Konveksi Originality Pati dengan nilai f hitung lebih besar dari f tabel

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan , Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Hubungan Masyarakat (masukkan di sini publisitas)
Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Hubungan Masyarakat (masukkan di sini publisitas)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 13 Dec 2021 03:38
Last Modified: 13 Dec 2021 03:38
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6101

Actions (login required)

View Item View Item