Pengaruh Labelisasi Halal, Kualitas Produk, Harga, Dan Brand Image Terhadap Minat pembelian Produk Kosmetik Scralett Whitening Pada Muslim Milenial Di Kabupaten Demak

Kodriyah, Elfi (2022) Pengaruh Labelisasi Halal, Kualitas Produk, Harga, Dan Brand Image Terhadap Minat pembelian Produk Kosmetik Scralett Whitening Pada Muslim Milenial Di Kabupaten Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (188kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (208kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (609kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (870kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (490kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (920kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (352kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (508kB)

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk menguji secara empiris mengenai pengaruh labelisasi halal, kualitas produk, harga, dan brand image terhadap minat pembelian produk kosmetik scralett whitening pada muslim milenial di kabupaten demak. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan (field research). Dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen produk Scarlett Whitening di Kabupaten Demak.. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode sampel accidental sampling. Jumlah sampel yang sebanyak 349 responden. Sumber data penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan kuesioner dalam bentuk google form dan diolah melalui SPSS versi 26. Teknik analisis data menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji analisis linier berganda, serta uji hipotesis yang meliputi uji f, t, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian skripsi ini menunjukkan bahwa label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian produk kosmetik scarlett whitening pada muslim milenial di Kabupaten Demak, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung > nilai ttabel (3,638 > 1,966) dengan nilai signifikan (0,000 < 0,05). Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian produk kosmetik scarlett whitening pada muslim milenial di Kabupaten Demak. Hal ini dibuktikan dengan nilai thitung > nilai ttabel (3,131 > 1,966) dengan nilai signifikan (0,002 < 0,05). Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian produk kosmetik scarlett whitening pada muslim milenial di Kabupaten Demak. Hal ini dibuktikan dengan nilai thitung > nilai ttabel (3,847 > 1,966) dengan nilai signifikan (0,000 < 0,05). Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian produk kosmetik scarlett whitening pada muslim milenial di Kabupaten Demak. Hal ini dibuktikan dengan nilai thitung > nilai ttabel (10,186 > 1,966). Dengan nilai signifikan (0,000 < 0,05). Label halal, kualitas produk, harga, dan brand image berpengaruh secara bersama-sama (simultan) terhadap minat pembelian produk kosmetik scarlett whitening pada muslim milenial di Kabupaten Demak. Hal ini dibuktikan dari uji F menunjukkan bahwa nilai Fhitung 317,605 > Ftabel 2,397 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Labelisasi Halal, Kualitas Produk, Harga, Brand Image, Minat Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 13 Dec 2022 02:15
Last Modified: 13 Dec 2022 02:15
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7875

Actions (login required)

View Item View Item