Pengaruh Lokasi dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Di Istana Ayam Barongan Kudus)

Ristiani, Elli (2022) Pengaruh Lokasi dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Di Istana Ayam Barongan Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (296kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (290kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (357kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (546kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (382kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (432kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (317kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (442kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh lokasi dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus Di Istana Ayam Barongan Kudus). Analisis ini dapat memperdalam pengetahuan dalam bidang strategi penjualan khususnya mengenai penempatan lokasi dan store atmosphere dalam keputusan pembelian. Penelitian ini menjelaskan teori-teori tentang, lokasi, store atmosphere, dan keputusan pembelian berserta hubunganya dengan penelitian terdahulu. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan Jenis penelitian (Field Research) penelitian lapangan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pada Istana Ayam Barongan Kudus dengan sampel berjumlah 90 konsumen sebagai responden menggunakan teknik nonprobability sampling dengan menggunakan accidental sampling. Peneliti menggambarkan objek penelitian dan melakukan pengujian. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas hasilnya semua instrumen valid dan reliabel. Uji asumsi klasik dapat dinyatakan bahwa tidak terjadi multikolonieritas, tidak terjadi autokorelasi, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan data normal, sedangkan untuk uji hipotesis menggunakan metode analisis regresi linier berganda yang menunjukkan Konstanta nilai yang positif a = 0,826, nilai koefisien regresi lokasi = 0,215, nilai koefisien regresi store atmosphere = 0,310, nilai R= 0,522. Lokasi menunjukkan nilai thitung sebesar 3,522 dengan tingkat signifikansi 0,001. Nilai signifikansi menunjukkan bahwa taraf signifikansi tersebut kurang dari 0,05, nilai thitung > nilai ttabel (3,522 > 1,991). Store Atmosphere menunjukkan nilai thitung sebesar 4,749 dengan tingkat signifikansi 0,000. Nilai signifikansi menunjukkan bahwa taraf signifikansi tersebut kurang dari 0,05, sehingga nilai thitung > nilai ttabel (4,749 > 1,991). Uji F, didapat fhitung > ftabel (16,331 > 3,10) dengan si signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Dengan demikian dapat diambil kesimpulan bahwa variabel Lokasi dan Store Atmosphere secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Istana Ayam Barongan Kudus.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 19 Dec 2022 07:42
Last Modified: 19 Dec 2022 07:42
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7962

Actions (login required)

View Item View Item