ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BATIK TJOKRO BAKARAN JUWANA PATI

WULAN SAFITRI, ELLA (2015) ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BATIK TJOKRO BAKARAN JUWANA PATI. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

[img] Text
2. KATA PENGANTAR.pdf

Download (2MB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
5. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
6. BAB II.pdf

Download (3MB)
[img] Text
7. BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
8. BAB IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text
9. BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
1. COVER.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah: 1) Untuk menguji secara empiris pengaruh desain produk terhadap keputusan pembelian pada Batik Tjokro Bakaran Juwana Pati. 2) Untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Batik Tjokro Bakaran Juwana Pati. 3) Untuk menguji secara empiris pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada Batik Tjokro Bakaran Juwana Pati. 4) Untuk menguji secara empiris pengaruh desain produk, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian pada Batik Tjokro Bakaran Juwana Pati. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dan verifikatif, pendekatan kuantitatif, sumber data primer dan skunder dan menggunakan metode servei yaitu dengan cara menyebar kuesioner. Penelitian ini menggunakan objek penelitian di Industri Batik Tjokro Bakaran Juwana Pati. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis statistik. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1. Variabel desain produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai ttabel lebih besar dari thitung (2.386 > 1.986), 2. Variabel kualitas produk, mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai ttabel lebih kecil dari thitung (-2.216 < -1.986), 3. Variabel harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai ttabel lebih besar dari thitung (5.200 > 1.986). Sehingga secara bersama-sama variabel desain produk, kualitas produk, dan harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada Batik Tjokro Bakaran Juwana Pati, karena berdasarkan uji statistik diperoleh nilai f hitung sebesar 16.027 > f tabel 2.70 dengan persamaan regresi Y = 10,748 + 0,443X1 – 0,342X2 + 0,772X3 + e.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Desain Produk; Kualitas Produk; Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Produksi dan Industri
300 Ilmu-Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, Komunikasi, Transportasi > Perdagangan
Divisions: Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 18 Mar 2017 03:17
Last Modified: 18 Mar 2017 03:27
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/826

Actions (login required)

View Item View Item