Damayanti, Ely (2022) Keputusan Pembelian Konsumen Muslim pada Kosmetik dan Skincare Korea Laneige ditinjau dari Kesadaran Halal, Harga, Kepercayaan Merek, dan Citra Merek. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER-KATA PENGANTAR.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (363kB) |
|
Text
8. DAFTAR ISI.pdf Download (376kB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (531kB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Download (720kB) |
|
Text
5. BAB III.pdf Download (734kB) |
|
Text
6. BAB IV.pdf Download (949kB) |
|
Text
7. BAB V.pdf Download (365kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (602kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (602kB) |
Abstract
Kosmetik dan skincare merupakan kebutuhan bagi setiap manusia. Kebutuhan akan mempercantik diri pun kini menjadi kebutuhan utama dalam menunjang penampilan sehari-hari. Pemakaian kosmetik dan skincare menurut Islam memang diperbolehkan, tetapi pemakaian kosmetik dan skincare tidak menghendaki adanya sesuatu yang membahayakan bagi penggunanya dalam sebuah kaidah. Dalam realitas yang ada, Laneige masih dalam proses mendapatkan sertifikat halal. Meskipun demikian, Laneige memiliki pembelian yang banyak. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris hubungan antara keputusan pembelian yang ditinjau dari kesadaran halal, harga, kepercayaan merek, dan citra merek. Jenis penelitian pada penelitian ini adalah jenis penelitian lapangan deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, dimana data-data yang digunakan berupa angka-angka. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen muslim yang yang pernah membeli kosmetik dan skincare Laneige yang jumlahnya tidak diketahui dengan jumlah sampel yang dipakai dalam penelitian ini sebesar 272 responden. Hasil dalam penelian ini menunjukkan bahwa kesadaran halal dan harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian kosmetik dan skincare Laneige, sedangkan kepercayaan merek dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian kosmetik dan skincare Laneige.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Kesadaran Halal, Harga, Kepercayaan Merek, dan Citra Merek |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 27 Feb 2023 03:35 |
Last Modified: | 27 Feb 2023 03:35 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8761 |
Actions (login required)
View Item |