Sholihah, Siti (2022) Pengaruh Media Sosial Tiktok, Influencer, dan Price Discount, Terhadap Minat Beli Pada Produk Ohmyskin. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (276kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (286kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (615kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (655kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (578kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (591kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (591kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (402kB) |
|
Text
9. DAPUS.pdf Download (432kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh media sosial Tiktok, Influencer,dan Price Discount terhadap minat beli pada produk Ohmyskin. Ohmyskin ialah sebuah perusahaan yang berfokus di bidang skincare dan kosmetik dengan tetap mementingkan kualitas dan kuantitas serta berusaha untuk menjadi lebih baik agar tercapai tujuan perusahaan yang telah ditetapkan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif dengan teknik penelitian memakaiprobability sampling. Dimana pengumpulan data dilaksanakan dengan menyebarkan kuesioner ke 100 responden pengguna Tiktok. Hasil kuesioner tersebut di uji menggunakan program SPSS versi 26. Penelitian ini memperoleh hasil yaitu adanya pengaruh secara signifikan variabel media sosial Tiktok terhadap minat beli pada produk Ohmyskin yaitu dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel ( 3,439 > 1,985 ) dengan nilai signifikansi (0,001 < 0,05). Adapun pada variabel influencer adanya pengaruh secara signifikan terhadap minat beli pada produk Ohmyskin yaitu dengan nilai t hitung> t tabel (2,783>1,985) dengan signifikansi 0,007< 0,05. Adanya pengaruh pada variabel price discount terhadap minat beli pada produk Ohmyskin yaitu dengan nilai t hitung> t tabel ( 3,833> 1,985) dengan nilai signifikansi 0,000<0,05. Jadi dapat bahwa dalam penelitian ini, variabel media sosial Tiktok, influencer, dan price discount berpengaruh terhadap minat beli pada produk Ohmyskin.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Media Sosial Tiktok, Influencer, Price Discount, dan Minat Beli | ||||||
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, Komunikasi, Transportasi > Perdagangan 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 04 Apr 2023 03:30 | ||||||
Last Modified: | 04 Apr 2023 03:30 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/9608 |
Actions (login required)
View Item |