Pengaruh Life Style dan Perilaku Konsumtif terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pakaian pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2016-2019

Jannah, Iklilatul (2020) Pengaruh Life Style dan Perilaku Konsumtif terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pakaian pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus Angkatan 2016-2019. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1.BAGIAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2.ABSTRAK.pdf

Download (352kB)
[img] Text
3.DAFTAR ISI.pdf

Download (445kB)
[img] Text
4.BAB I.pdf

Download (464kB)
[img] Text
5.BAB II.pdf

Download (676kB)
[img] Text
6.BAB III.pdf

Download (524kB)
[img] Text
7.BAB IV.pdf

Download (766kB)
[img] Text
8.BAB V.pdf

Download (350kB)
[img] Text
9.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (450kB)

Abstract

Pakaian tidak hanya sebagai kebutuhan, maraknya model fashion khususnya pakaian dari tahun ke tahun mengalami peningkatan dan semakin berkembang dengan begitu pesat. Salah satu penikmat trend fashion pakaian yaitu pada lingkungan mahasiswi. Sekarang ini banyaknya mahasiswi yang mengikuti gaya hidup dalam membeli sesuatu barang. Bukan lagi untuk memenuhi kebutuhan, tetapi untuk memenuhi hasrat dan keinginan saja. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris pengaruh Life Style dan Perilaku Konsumtif terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pakaian pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus angkatan 2016-2019. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian menggunakan penelitian lapangan (field research). Teknik pengumpulan data dengan cara penyebaran kuesioner secara langsung pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus angkatan 2016-2019 sebanyak 95 mahasiswi, adapun teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling. Metode analisis data menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan bantuan program olah data SPSS versi 16. Hasil penelitian ini menunjukkan: Pertama, terdapat pengaruh yang signifikan antara life style terhadap keputusan pembelian produk fashion pakaian. Kedua, terdapat pengaruh yang signifikan antara perilaku konsumtif terhadap keputusan pembelian produk fashion pakaian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorHakim, M. ArifUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Life Style, Perilaku Konsumtif, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 12 Apr 2023 04:19
Last Modified: 12 Apr 2023 04:19
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/9680

Actions (login required)

View Item View Item