Nisa', Zahrotun (2023) Pengaruh Islamic Branding, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Minat Pembelian Air Mineral Kh-Q pada Kalangan Santri Pondok Pesantren di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (243kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (195kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (522kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (685kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (572kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (524kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (281kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (512kB) |
Abstract
Artikel ini merupakan hasil penelitian dengan topik islamic branding, harga, dan kualitas produk terhadap minat pembelian air mineral Kh-Q pada kalangan santri pondok pesantren di Kabupaten Kudus. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menguji secara empiris apakah islamic branding, harga, dan kualitas produk berpengaruh terhadap minat pembelian air mineral Kh-Q pada kalangan santri pondok pesantren di Kabupaten Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen air mineral Kh-Q di pondok pesantren Kabupaten Kudus. Sampel yang digunakan sebesar 272 responden menggunakan metode Nonprobability sampling teknik aksidental adapun teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji instrumen, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, dan uji t parsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan islamic branding terhadap minat pembelian air mineral Kh-Q pada kalangan santri pondok pesantren di Kabupaten Kudus, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung > ttabel (2,533 > 1,968) dan nilai signifikansi 0,011 < 0,05. (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan harga terhadap minat pembelian air mineral Kh-Q pada kalangan santri pondok pesantren di Kabupaten Kudus, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung > ttabel (5,961 > 1,968) dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap minat pembelian air mineral Kh-Q pada kalangan santri pondok pesantren di Kabupaten Kudus, hal ini dibuktikan dengan nilai thitung > ttabel (7,181 > 1,968) dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (4) terdapat pengaruh positif dan signifikan islamic branding, harga, dan kualitas produk secara bersama-sama (simultan) terhadap minat pembelian air mineral Kh-Q pada kalangan santri pondok pesantren di Kabupaten Kudus, hal ini dibuktikan dengan nilai Fhitung > Ftabel (141,971 > 2,638) dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Islamic Branding, Harga, Kualitas Produk, Minat Pembelian | ||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 25 May 2023 01:26 | ||||||
Last Modified: | 25 May 2023 01:26 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10064 |
Actions (login required)
View Item |