Pengaruh Kebudayaan dan Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Hijab Pashmina (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Kudus)

Aulia, Rizma Nur (2023) Pengaruh Kebudayaan dan Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Hijab Pashmina (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
COVER-KATA PENGANTAR.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (219kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (254kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (642kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (594kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (537kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (667kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (224kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (394kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kebudayaan dan Media Sosial terhadap keputusan pembelian hijab pashmina studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang menekankan analisisnya pada data berupa angka (numerical) yang diperoleh dengan metode statistik. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus yang berjumlah 2617mahasiswa. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik simple random sampling yaitu pengambilan sampel dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi tersebut. data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer yaitu menggunakan kuisioner yang diisi oleh responden dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan program aplikasi IBM SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kebudayaan memiliki nilai thitung 2,502 > ttabel 1,984sehingga Kebudayaan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Media sosial memilikinilai thitung 6,378 > ttabel 1,984sehingga media sosial berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorLatif, Moh. AbdulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kebudayaan, Media Sosial, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 21 Jun 2023 02:18
Last Modified: 21 Jun 2023 02:18
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10369

Actions (login required)

View Item View Item