Pengaruh Green Brand Knowledge dan Product Assortment terhadap Attitude Toward Halal Food pada Produk Snack Kepo

Arroyyan, Yusuf (2023) Pengaruh Green Brand Knowledge dan Product Assortment terhadap Attitude Toward Halal Food pada Produk Snack Kepo. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (237kB)
[img] Text
3. Daftar isi.pdf

Download (251kB)
[img] Text
4. Bab I.pdf

Download (363kB)
[img] Text
5. Bab II.pdf

Download (694kB)
[img] Text
6. Bab III.pdf

Download (843kB)
[img] Text
7. Bab IV.pdf

Download (512kB)
[img] Text
8. Bab V.pdf

Download (240kB)
[img] Text
9. Daftar Pustaka.pdf

Download (141kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Green Brand Knowledge dan Product Assortment terhadap Attitude Toward Halal Food pada Snack Kepo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui apakah Green Brand Knowledge dan Product Assortment memiliki pengaruh secara parsial terhadap Attitude Toward Halal Food pada Snack Kepo. Penelitian menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dalam penelitian ini adalah para muslim yang ada di kota Pati, Kudus, Jepara, Rembang, Blora, Demak dan Purwodadi. Penentuan sampel menggunakan teknik non probability sampling, dengan kriteria laki-laki dan perempuan yang berusia 15-50 tahun. Teknik pengumpulan data dengan menyebar kuesioner melalui google form, dalam membuktikan dan menganalisis hal tersebut maka digunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji linier berganda, uji koefisien determinasi, serta uji f (simultan) dan uji t (parsial). Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel green brand knowledge diperoleh Thitung < Ttabel (1,849<5,328) dan tidak signifikan >0,05 (0,067>0,05) maka Ho diterima dan Ha ditolak. Artinya Green Brand Knowledge secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Attitudde Toward Halal Food pada produk Snack Kepo. Berdasarkan hasil pengujian yang diperoleh untuk variabel product assortment diperoleh Thitung >Ttabel (10,343>5,328) dan tidak signifikan <0,05 (0,000<0,05) maka Ho ditolak dan Ha diterima. Artinya Product Assortment secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Attitudde Toward Halal Food pada produk Snack Kepo.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMubarok, HusniUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Green Brand Knowledge, Product Assortment, Attitude Toward Halal Food
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 04 Jul 2023 02:04
Last Modified: 04 Jul 2023 02:04
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10436

Actions (login required)

View Item View Item