Pengaruh Halal Branding, Dan Marketing Sosial Media Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Kosmetik MS Glow Pada Masyarakat Desa Purwosari Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati

Yunianti, Intan (2023) Pengaruh Halal Branding, Dan Marketing Sosial Media Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Kosmetik MS Glow Pada Masyarakat Desa Purwosari Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (254kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (196kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (355kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (635kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (333kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (714kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (275kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (408kB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji mengenai halal branding dan marketing sosial media Terhadap minat beli Konsumen Produk Kosmetik MS Glow Pada Masyarakat Desa Purwosari Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah kuantitatif yang mana teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket dan dokumentasi. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui 1) Untuk mengetahui pengaruh halal branding terhadap minat beli konsumen produk kosmetik MS Glow pada masyarakat desa Purwosari Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati. 2) Untuk mengetahui pengaruh marketing sosial media terhadap minat beli konsumen produk kosmetik MS Glow pada masyarakat desa Purwosari Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati. 3) Untuk mengetahui pengaruh halal branding dan marketing sosial media terhadap minat beli konsumen produk kosmetik MS Glow pada masyarakat desa Purwosari Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwasanya:1) halal branding berpengaruh terhadap minat beli konsumen yang ditunjukkan dengan nilai t hitung lebih besar dari t table (4,115 > 1,984). 2) marketing sosial media berpengaruh terhadap minat beli yang ditunjukkan dengan nilai t hitung lebih besar dari t table (4,270 > 1,984). 3) halal branding dan marketing sosial media berpengaruh terhadap minat beli yang ditunjukkan dengan nilai F hitung lebih besar dari F table (111,296 > 3,09). Hasil dari koefisiensi determinasi (R2) yaitu = 0,696. Hal ini menunjukkan Halal Branding dan Marketing Sosial Media terhadap minat beli Konsumen Produk Kosmetik MS Glow Pada Masyarakat Desa Purwosari Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati sebesar 69,6%. Sedangkan sisanya sebesar 30,4% dipengaruhi oleh variabel di luar penelitian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKasdi, AbdurrahmanUNSPECIFIED
Thesis advisorQomar, Moh NurulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: halal branding; marketing sosial media; minat beli
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 04 Jul 2023 02:38
Last Modified: 04 Jul 2023 02:38
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10445

Actions (login required)

View Item View Item