Yunianti, Intan (2023) Pengaruh Halal Branding, Dan Marketing Sosial Media Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Kosmetik MS Glow Pada Masyarakat Desa Purwosari Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (254kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (196kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (355kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (635kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (333kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (714kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (275kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (408kB) |
Abstract
Penelitian ini mengkaji mengenai halal branding dan marketing sosial media Terhadap minat beli Konsumen Produk Kosmetik MS Glow Pada Masyarakat Desa Purwosari Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah kuantitatif yang mana teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket dan dokumentasi. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui 1) Untuk mengetahui pengaruh halal branding terhadap minat beli konsumen produk kosmetik MS Glow pada masyarakat desa Purwosari Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati. 2) Untuk mengetahui pengaruh marketing sosial media terhadap minat beli konsumen produk kosmetik MS Glow pada masyarakat desa Purwosari Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati. 3) Untuk mengetahui pengaruh halal branding dan marketing sosial media terhadap minat beli konsumen produk kosmetik MS Glow pada masyarakat desa Purwosari Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwasanya:1) halal branding berpengaruh terhadap minat beli konsumen yang ditunjukkan dengan nilai t hitung lebih besar dari t table (4,115 > 1,984). 2) marketing sosial media berpengaruh terhadap minat beli yang ditunjukkan dengan nilai t hitung lebih besar dari t table (4,270 > 1,984). 3) halal branding dan marketing sosial media berpengaruh terhadap minat beli yang ditunjukkan dengan nilai F hitung lebih besar dari F table (111,296 > 3,09). Hasil dari koefisiensi determinasi (R2) yaitu = 0,696. Hal ini menunjukkan Halal Branding dan Marketing Sosial Media terhadap minat beli Konsumen Produk Kosmetik MS Glow Pada Masyarakat Desa Purwosari Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati sebesar 69,6%. Sedangkan sisanya sebesar 30,4% dipengaruhi oleh variabel di luar penelitian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Uncontrolled Keywords: | halal branding; marketing sosial media; minat beli | |||||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
|||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | |||||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | |||||||||
Date Deposited: | 04 Jul 2023 02:38 | |||||||||
Last Modified: | 04 Jul 2023 02:38 | |||||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10445 |
Actions (login required)
View Item |