Viona, Agnesya (2023) Pengaruh Gratis Ongkir, Diskon, Cashback, Customer Rating, Review Dan Cod Terhadap Keputusan Pembelian Di TikTok Shop (Studi Kasus Pengguna Tiktok Shop di Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (146kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (197kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (403kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (527kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (400kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (875kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (154kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (322kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetauhi pengaruh gratis ongkos kirim, diskon, cashback, customer rating, review, dan COD terhadap keputusan pembelian di TikTok Shop. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kabupaten Kudus yang menggunakan TikTok Shop. Responden penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan Non Probability Sampling dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Dan teknik analisis data menggunakan SPSS for windows 26.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa gratis ongkos kirim, diskon, cashback, customer review dan sistem pembayaran COD berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Customer rating tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Gratis Ongkir, Diskon, Cashback, Customer Rating, Review, COD, Keputusan Pembelian. | ||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 18 Aug 2023 06:47 | ||||||
Last Modified: | 18 Aug 2023 06:47 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10864 |
Actions (login required)
View Item |