Pengaruh Kemudahan, Brand Image dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa IAIN Kudus Pengguna Aplikasi Shopee).

Mualifah, Mualifah (2023) Pengaruh Kemudahan, Brand Image dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa IAIN Kudus Pengguna Aplikasi Shopee). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (996kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (212kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (271kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (588kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (553kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (396kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (554kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (274kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (368kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris Pengaruh Kemudahan, Brand Image dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa IAIN Kudus Pengguna Aplikasi Shopee). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian field research yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 99 responden yang diperoleh dari mahasiswa IAIN Kudus tahun angkatan 2019-2020. Pengumpulan data diambil menggunakan kuesioner lewat google form, metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji analisis regresi berganda, koefisien determinasi, dan uji F, serta uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kemudahan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian hal ini didukung dengan nilai thitung lebih lebih besar dari ttabel (2,654 > 1,958). Brand Image juga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian hal ini terlihat bahwa nilai thitung lebih lebih besar dari ttabel (3,929 > 1,958). Begitupun dengan Celebrity Endorser juga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian hal ini didukung dengan nilai thitung lebih lebih besar dari ttabel (2,985 > 1,958).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorHakim, M. ArifUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kemudahan, Brand Image, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 30 Aug 2023 01:56
Last Modified: 30 Aug 2023 01:56
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10929

Actions (login required)

View Item View Item