Mualifah, Mualifah (2023) Pengaruh Kemudahan, Brand Image dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa IAIN Kudus Pengguna Aplikasi Shopee). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (996kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (212kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (271kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (588kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (553kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (396kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (554kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (274kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (368kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris Pengaruh Kemudahan, Brand Image dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa IAIN Kudus Pengguna Aplikasi Shopee). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian field research yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 99 responden yang diperoleh dari mahasiswa IAIN Kudus tahun angkatan 2019-2020. Pengumpulan data diambil menggunakan kuesioner lewat google form, metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji analisis regresi berganda, koefisien determinasi, dan uji F, serta uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kemudahan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian hal ini didukung dengan nilai thitung lebih lebih besar dari ttabel (2,654 > 1,958). Brand Image juga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian hal ini terlihat bahwa nilai thitung lebih lebih besar dari ttabel (3,929 > 1,958). Begitupun dengan Celebrity Endorser juga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian hal ini didukung dengan nilai thitung lebih lebih besar dari ttabel (2,985 > 1,958).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kemudahan, Brand Image, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 30 Aug 2023 01:56 | ||||||
Last Modified: | 30 Aug 2023 01:56 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10929 |
Actions (login required)
View Item |