Muta’afif, Ahmad (2017) ANALISIS STRATEGI PERSAINGAN DAN SISTEM PENJUALAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PERUSAHAAN PUTRA PERKASA KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (856kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (864kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (937kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (884kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (860kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (863kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi persaingan dan sistem penjualan untuk meningktkan volume penjualan di perusahaan Putra Perkasa Kudus, Jenis penelitian ini adalah penelitian studi kasus dan lapangan (case and field study), merupakan penelitian dengan karakteristik masalah yang berkaitan dengan latar belakang dan kondisi saat ini dari subyek yang diteliti, serta interaksinya dengan lingkungan. Teknik pengumpulan data menggunakan Metode Observasi adalah dasar semua ilmu pengetahuan, wawancara digunakan sebagai teknik pengumpulan data apabila peneliti ingin melakukan studi pendahuluan untuk menemukan permasalahan yang harus diteliti, tetapi juga apabila peneliti ingin mengetahui hal-hal dari responden yang mendalam, dan dokumentasi merupakan catatan peristiwa yang sudah berlalu. Dokumen bisa berbentuk tulisan, gambar atau karya-karya monumental dari seseorang. Analisis data meliputi reduksi data dilakukan dengan membuang data-data yang berkaitan dengan perusahaan Putra Perkasa Kudus, Penyajian data dalam penelitian ini berupa uraian serta penjelasn yang berkaitan dengan pertanyaan-pertanyaan seputar strategi persaingan dan sistem penjualan, setelah data direduksi dan disajikan, langkah selanjutnya adalah penarikan kesimpulan dan verifikasi.Hasil menunjukkan strategi persaingan dan sistem penjualan di perusahaan Putra Perkasa Kudus adalah dengan cara Promosi atau dengan cara jemput bola, seperti karyawannya mengikuti acara Ibu PKK dan karyawannya menjelaskan produk barangnya. Dari segi layanan yaitu memberikan garansi apabila ada barang yang rusak atau cacat. Sistem
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi persaingan; Sistem Penjualan; Volume Penjualan |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis Bisnis Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 25 May 2017 04:56 |
Last Modified: | 25 May 2017 04:56 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/1098 |
Actions (login required)
View Item |