Pengaruh Influencer, Kualitas Produk Dan Inovasi Produk terhadap Minat Beli Tas Merek Jims Honey (Studi Kasus Pada Remaja Di Kabupaten Kudus)

Zulfa, Fiki Naila (2023) Pengaruh Influencer, Kualitas Produk Dan Inovasi Produk terhadap Minat Beli Tas Merek Jims Honey (Studi Kasus Pada Remaja Di Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (278kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (372kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (644kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (658kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (567kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (744kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (393kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (489kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu 1) untuk menguji secara empiris Pengaruh Influencer terhadap minat beli tas merek Jims Honey pada remaja di Kabupaten Kudus, 2) untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas produk terhadap minat beli tas merek Jims Honey pada remaja di Kabupaten Kudus, 3) untuk menguji secara empiris pengaruh inovasi produk terhadap minat beli tas merek Jims Honey pada remaja di Kabupaten Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskripsi kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu remaja di Kabupaten Kudus sebanyak 100 sampel dengan menggunakan metode sampling Insidental. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data IBM SPSS versi 20.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Influencer berpengaruh positif terhadap minat beli tas merek Jims Honey pada remaja di Kabupaten Kudus. Melalui uji t di mana t hitung 2,664 > t tabel 1,984 dengan signifikansinya 0,009 < 0,05 . 2) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap minat beli tas merek Jims Honey di Kabupaten Kudus. Melalui uji t di mana t hitung 5,325 > t tabel 1,984 dengan signifikansinya 0,000 < 0,05. 3) Inovasi produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli tas merek Jims Honey di Kabupaten Kudus. Melalui uji t di mana t hitung 4,291 > t tabel 1,984 dengan signifikansinya 0,000 < 0,05. 4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan influencer, kualitas produk dan inovasi produk terhadap minat beli tas merek Jims Honey pada remaja di Kabupaten Kudus. Dibuktikan dengan uji F dimana didapatkan nilai F hitung 78,942 > F tabel 2,699 dan nilai signifkansinya 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSupriyadi, AhmadUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Influencer, Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Minat Beli
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis
Bisnis

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 25 Oct 2023 09:07
Last Modified: 25 Oct 2023 09:07
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/11399

Actions (login required)

View Item View Item