Pengaruh Pemberdayaan Sumber Daya Manusia, Motivasi Kerja Islami Dan Perubahan Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada KSPPS Berkah Abadi Gemilang Jepara

Putri, Sania Amara (2023) Pengaruh Pemberdayaan Sumber Daya Manusia, Motivasi Kerja Islami Dan Perubahan Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada KSPPS Berkah Abadi Gemilang Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (969kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (347kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (270kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (499kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (716kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (617kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (656kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (273kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (446kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemberdayaan sumber daya manusia terhadap kinerja karyawan pada KSPPS Berkah Abadi Gemilang Jepara. Untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja Islami terhadap kinerja karyawan pada KSPPS Berkah Abadi Gemilang Jepara. Untuk mengetahui pengaruh perubahan organisasi terhadap kinerja karyawan pada KSPPS Berkah Abadi Gemilang Jepara. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini merupakan seluruh karyawan KSPPS Berkah Abadi Gemilang Jepara. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji kualitas data yang terdiri dari uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji multikolinearitas, uji autokorelasi, uji heteroskedastisitas dan uji normalitas, serta uji hipotesis yang terdiri dari uji koefisien determinasi (R2), uji signifikansi simultan (uji f) dan uji signifikansi parsial (uji t). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan pemberdayaan sumber daya manusia terhadap kinerja karyawan pada KSPPS Berkah Abadi Gemilang Jepara, hal ini dapat dilihat berdasarkan nilai t hitung sebesar 3,556 dengan nilai t tabel sebesar 1,699 dan nilai signifikansi 0,001. Terdapat pengaruh signifikan motivasi kerja Islami terhadap kinerja karyawan KSPPS Berkah Abadi Gemilang Jepara, berdasarkan nilai nilai t hitung > t tabel yaitu sebesar 2,463 > 1,699 dengan nilai signifikansi sebesar 0,020 < 0,05. Terdapat pengaruh signifikan perubahan organisasi terhadap kinerja karyawan KSPPS Berkah Abadi Gemilang Jepara, hal ini berdasarkan nilai t hitung > t tabel yaitu sebesar 2,263 > 1,699 dengan nilai signifikansi 0,032 > 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRidwan, RidwanUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pemberdayaan SDM, Motivasi Kerja Islami, Perubahan Organisasi dan Kinerja Karyawan
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen SDM
Bisnis > Manajemen > Manajemen SDM
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 26 Oct 2023 03:39
Last Modified: 26 Oct 2023 03:39
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/11400

Actions (login required)

View Item View Item