PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, PELATIHAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA KONVEKSI PAKAIAN DI DESA SUWADUK KECAMATAN WEDARIJAKSA KABUPATEN PATI)

Hasanah, Nurul (2016) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, PELATIHAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA KONVEKSI PAKAIAN DI DESA SUWADUK KECAMATAN WEDARIJAKSA KABUPATEN PATI). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

[img] Text
1.cover.pdf

Download (992kB)
[img] Text
2.abstrak.pdf

Download (186kB)
[img] Text
3.daftar isi.pdf

Download (4MB)
[img] Text
4.bab I.pdf

Download (336kB)
[img] Text
5.bab II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6.bab III.pdf

Download (345kB)
[img] Text
7.BAB IV skripsi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
8.bab V.pdf

Download (242kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk menguji secara empiris pengaruh Kepemimpinan Transformasional terhadap kinerja karyawan pada Konveksi pakaian di Desa suwaduk. 2) Untuk menguji secara empiris pengaruh Pelatihan pada Konveksi pakaian di Desa suwaduk. 3) Untuk menguji secara empiris pengaruh Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Konveksi pakaian di Desa suwaduk. Penelitian ini dikategorikan sebagai studi lapangan (field research), dengan instrumen penelitian berupa kuesioner, dokumentasi dan wawancara, sedangkan jumlah responden adalah sebanyak 41 karyawan yang diambil dari 3 industri konveksi berbeda yaitu Konveksi Nanda, Konveksi Rodhi serta Konveksi Ayu Kids yang berada di Desa Suwaduk. Uji validitas instrumen diperoleh dengan cara membandingkan rtabel (degree or freedom) dengan rhitung (Corected Item Total Correlation) sedangkan untuk uji reliabilitasnya menggunakan Cronbach Alpha. Teknik analisis yang digunakan adalah uji regresi liniar berganda pada tarif signifikansi 5%. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Faktor Kepemimpinan Transformasional mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kinerja dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,722>1,687), (2) Faktor Pelatihan mempunyai pengaruh signifikan terhadap Kinerja dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (3,149>1,687), dan (3) Faktor Motivasi Kerja mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kinerja dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,572>1,687).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepemimpinan Transformasional; Pelatihan; Motivasi Kerja; Kinerja Karyawan
Subjects: Sosial
Sosial > Interaksi Sosial
Sosial > Ilmu Ekonomi > Produksi dan Industri
Divisions: Syariah > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan STAIN Kudus
Date Deposited: 03 Dec 2016 06:50
Last Modified: 03 Dec 2016 06:50
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/142

Actions (login required)

View Item View Item