Analisis Strategi Marketing Dalam Memenangkan Persaingan Yang Efektif(Studi Kasus PT. Barokah Madinah Tour Jepara

Amalia, Rizqia Ayu (2024) Analisis Strategi Marketing Dalam Memenangkan Persaingan Yang Efektif(Studi Kasus PT. Barokah Madinah Tour Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (477kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (408kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (525kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (617kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (995kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (505kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (679kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjawab rumusan masalah: 1) bagaimana strategi marketing pada biro haji dan umrah PT Barokah Madinah Tour? 2) bagaimana strategi PT Barokah Madinah Tour dalam memenangkan persaingan yang efektif? Untuk menjawab rumusan masalah diatas, jenis penelitian yang dilakukan adalah kualitatif, teknik pengumpulan data menggunakan teknik wawancara,observasi,dan dokumentasi. Adapun hasil penelitiannya sebagai berikut: strategi marketing dalam biro haji dan umrah adalah sebuah jalan untuk memajukan sebuah perusahaan yang mencangkup 4p yaitu product,price,place and promotion, strategi marketing tidak luput dari fungsi dan konsep jika ada fungsi dan konsep maka strategi marketing akan berjalan secara teratur. Bauran pemasaran dibutuhkan juga dalam strategi marketing. Persaingan yang efektif juga berperan penting dalam suatu perusahaan karena dalam persaingan yang efektif kita bisa mengetahui persaingan yang sehat antara perusahaan lain dengan dilihat cara pelayanannya. Dalam suatu biro haji dan umrah yang bertanggung jawab atas berbagai fungsi yang mendukung operasional untuk mengoptimalkan sebuah tugas dengan baik dan mencapai tujuan. Hasil dari pelayanan PT Barokah Madinah Tour akan menjadi bukti bahwa biro haji dan umrah yang baik layanannya seperti itu, dalam pelayanan dan juga persaingan dalam suatu perusahaan pasti ada tapi pandai-pandai orang menilai dengan baik dan bijak

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorYasfin, Moh. AnwarUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Strategi Marketing,Bauran Pemasaran,Efektif,Haji dan Umrah
Subjects: Filsafat, Dakwah, Pendidikan dan Pembaharuan Islam > Dakwah Islam
Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen Perusahaan
Bisnis > Manajemen > Manajemen Perusahaan

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen SDM > Kinerja Personalia
Bisnis > Manajemen > Manajemen SDM > Kinerja Personalia
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam > Manajemen Dakwah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 28 Jul 2025 08:48
Last Modified: 28 Jul 2025 08:48
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14659

Actions (login required)

View Item View Item