Kharismatuzzahra, Mayang (2024) DAMPAK PENJUALAN KILAT DAN POTONGAN HARGA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI SHOPEE: PERAN MEDIASI EMOSI POSITIF. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
|
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (147kB) |
|
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (189kB) |
|
|
Text
4. BAB I.pdf Download (416kB) |
|
|
Text
5. BAB II.pdf Download (724kB) |
|
|
Text
6. BAB III.pdf Download (450kB) |
|
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (907kB) |
|
|
Text
8. BAB V.pdf Download (156kB) |
|
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (239kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penjualan kilat dan potongan harga terhadap pembelian impulsif di Shopee: peran mediasi emosi positif. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian korelasional dan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden dengan menggunakan teknik pengambilan non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Muslimah Generasi Z dari 3 kampus: IAIN Kudus, Universitas Muria Kudus, Universitas Muhammadiyah Kudus. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan penyebaran kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data Structural Equation Modelling (SEM) dengan bantuan program AMOS versi 24.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwasanya variabel penjualan kilat dan potongan harga berpengaruh positif dan signifikan pada emosi positif, penjualan kilat dan potongan harga berpengaruh positif dan signifikan pada pembelian impulsif, emosi positif berpengaruh positif dan signifikan pada impulsif buying, penjualan kilat berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif melalui emosi positif, potongan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif melalui emosi positif
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Contributors: |
|
||||||
| Uncontrolled Keywords: | Penjualan Kilat; Potongan Harga; Pembelian Impulsif; Emosi Positif | ||||||
| Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
||||||
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
| Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
| Date Deposited: | 27 Oct 2025 03:11 | ||||||
| Last Modified: | 27 Oct 2025 03:11 | ||||||
| URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/14863 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
