Pengaruh Harga, Lokasi dan Gaya Hidup Terhadap Minat Beli (Studi Kasus Pada Warung Kopi Cilik)

Auliya, Vina (2017) Pengaruh Harga, Lokasi dan Gaya Hidup Terhadap Minat Beli (Studi Kasus Pada Warung Kopi Cilik). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

[img] Text
cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (58kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (353kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (77kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (205kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (23kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (16kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan 1) untuk mengetahui pengaruh harga terhadap minat beli Warung Kopi Cilik , 2) untuk mengetahui pengaruh lokasi terhadap minat beli Warung Kopi Cilik, 3) untuk mengetahui pengaruh gaya hidup terhadapminatbelikonsumen Warung Kopi Cilik . Penelitian i n i menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian lapangan. Objek penelitian adalah konsumen Warung Kopi Cilik dengan menggunakan s ampel penelitian sebanyak 100 responden menggunakan accidenta l sampling . Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah denga n menggunakan analisis statistik dengan bantuan program olah data SPSS versi 16.0 for windows . Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) H arga tidak berpengaruh signi fikan terhadap mina t beli. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen rela merogoh kocek dalam untuk demi menikmati kopi yang diinginkan. 2) Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap minatbeli , hal ini menunjukkan bahwa untuk bisa menikmati kopi yang diinginkan , konsumen akan rela datang kedai kopi sekalipun lokasinya terencil, sepi, kurang nyaman, dsb . 3 ) Gaya Hidup berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Ini menunjukkan bahwa minum kopi yang sudah menjadi gaya hidup akan selalu membuat kosumen untuk tertarik membeli kopi di kedai kopi. Sehingga harga dan lokasi tidak terlalu menjadi pertimbangan bagi mereka pecinta kopi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, lokasi; gaya hidup; minat beli; Warung Kopi Cilik
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
Divisions: Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 05 Oct 2017 03:49
Last Modified: 05 Oct 2017 03:49
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/1762

Actions (login required)

View Item View Item