Siska Indriyani, Ayuga (2017) PENGARUH FASILITAS, KUALITAS JASA, DIFERENSIASI TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN MENARA KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (281kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (69kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (304kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (136kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (211kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (122kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (215kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (69kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (84kB) |
Abstract
Penelitian yang berjudul Pengaruh Fasilitas, Kualitas Jasa, Diferensiasi Terhadap Kepuasan Wisatawan Menara Kudus ini bertujuan untuk menguji secara empiris Pengaruh Fasilitas, Kualitas Jasa, Diferensiasi Terhadap Kepuasan Wisatawan Menara Kudus secara persial. Jenis penelitian ini adalah penelitian field research, dengan pendekatan penelitian Kuantitatif. Jumlah sampel penelitian adalah 100 responden. Metode pengumpulan data dengan penyebaran angket dan observasi. Teknik analisis data meliputi analisis regresi berganda, uji t, dan koefisisan determinasi. Fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan dengan nilai signifikan yang lebih kecil dari 0,05 yaitu sebesar 0,000. Kualitas jasa berpengaruh terhadap kepuasan wisatwan dengan nilai signifikan yang lebih kecil dari 0,05 yaitu sebesar 0,021. Diferensiasi berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan dengan nilai signifikan yang lebih kecil dari 0,05 yaitu sebesar 0,000
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | fasilitas; kualitas jasa; diferensiasi; kepuasan wisatawan |
Subjects: | Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam Sosial dan Budaya Islam > Kesenian dan Kebudayaan Islam |
Divisions: | Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 10 Oct 2017 01:10 |
Last Modified: | 10 Oct 2017 01:10 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/1825 |
Actions (login required)
View Item |