PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOPHIE MARTIN PARIS (Studi Kasus pada Konsumen di Member Sofiatun Demak)

ALFIATURROHMAHNIAH, KURNIA (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOPHIE MARTIN PARIS (Studi Kasus pada Konsumen di Member Sofiatun Demak). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (219kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (243kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (327kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (696kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (479kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (733kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (225kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (267kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Sophie Martin Paris (Studi Kasus pada Konsumen di Member Sofiatun Demak). Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah (X1) Harga, (X2) Kualitas Produk, dan (X3) Citra Merek. Sedangkan variabel dependennya adalah (Y) Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field researh) dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik acidental sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 60 responden. Untuk pengujian instrumen menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas dan Uji Asumsi Klasik. Sedangkan untuk teknik analisis data menggunakan metode Analisis Regresi Linier Berganda, uji t, uji F dan Uji Koefisien Determinasi (R2) dengan bantuan program olah data SPSS. Hasil uji t pada penelitian ini diketahui bahwa t hitung variabel harga lebih besar dari t tabel (2,322 > 1,672) yang berarti harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, t hitung variabel kualitas produk lebih besar dari t tabel (2,330 > 1,672) yang berarti kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, dan t hitung variabel citra merek lebih besar dari t tabel (2,580 > 1,672) yang berarti citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil Uji F diketahui F hitung lebih dari F tabel (9,702 > 2,770) yang berarti harga, kualitas produk, dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dari hasil analisis regresi linier berganda diperoleh persamaan Y = 4,116 + 0,335X1 +0,297X2 + 0,278X3 + e. sedangkan hasil nilai Koefisien Determinasi (Adjusted R Square) adalah sebesar 0,307. Dengan demikian Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk Sophie Martin Paris di Member Sofiatun Demak sebesar 30,7% sedangkan sisanya 69,7% adalah pengaruh faktor lain yang tidak dimasukkan kedalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga; Kualitas Produk; Citra Merek; Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 08 May 2019 02:51
Last Modified: 08 May 2019 02:51
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2528

Actions (login required)

View Item View Item