PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS PADA ZAHRA JASA BOGA)

Ulla, Aizatul (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS PADA ZAHRA JASA BOGA). Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (4MB)
[img] Text
2. ABSTRAK PDF.pdf

Download (2MB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL, DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth terhadap minat beli konsumen Zahra Jasa boga. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian lapangan. Objek penelitian adalah konsumen Zahra Jasa boga dengan menggunakan Sampel penelitian sebanyak 75 orang konsumen menggunakan convenience sampling. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik dan analisis linier berganda untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli. 2) Persepsi Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. 3) Word Of Mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Adjusted R Square sebesar 0,106 ini berarti kemampuan variable kualitas produk, persepsi harga, danword of mouth terhadap variabel minat beli sebesar 10,6 % dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Kata kunci: kualitas produk, persepsi harga, word of mouth, minat beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk; persepsi harga; word of mouth; minat beli
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, Komunikasi, Transportasi > Perdagangan
Divisions: Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 14 Dec 2016 01:18
Last Modified: 14 Dec 2016 01:18
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/255

Actions (login required)

View Item View Item