ANALISIS MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK IMITASI (Studi Kasus Penjualan Sparepart Sepeda Motor Di Pasar Jember

Muhaimin, Akhmad (2017) ANALISIS MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK IMITASI (Studi Kasus Penjualan Sparepart Sepeda Motor Di Pasar Jember. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (910kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (925kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (896kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (973kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (885kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (960kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (863kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini yakni untuk mengetahui minat konsumen muslim memilih produk motor imitasi di pasar jember kudus, menjelaskan faktor konsumen muslim memilih produk sparepart motor imitasi di pasar jember kudus, menjelaskan cara konsumen muslim memilih produk sparepart motor imitasi di pasar jember kudus Penelitian ini menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi pada konsumen dan penjual dipasar jember. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dalam penelitian lapangan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen muslim memiliki rasa kepuasan tersendiri saat membeli barang imitasi rasa kepuasan itu bisa karena kualitas barang yang dibelinya dan bisa juga dengan harga yang ditawarkannya. Factor yang mempengaruhi yakni kebutuhan karena rusak, harga sangat murah, dan saran dari teman,Cara pengambilan keputusan yakni langsung memilih imitasi tanpa harus memilih yang asli, setelah membeli semua konsumen muslim yang telah menggunakan produk imitasi tersebut merasa puas dengan kualitas yang ada pada produk tersebut, ada pula yang kurang puas karena masalah pemasangan barangnya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen; Keputusan Pembelian; Produk Imitasi
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 21 May 2019 01:57
Last Modified: 21 May 2019 01:57
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2588

Actions (login required)

View Item View Item