PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB PADA KONSUMEN ULYA HIJAB DI KUDUS

Zustiyani, Farid (2019) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB PADA KONSUMEN ULYA HIJAB DI KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01 COVER - Kata Pengantar.pdf

Download (722kB)
[img] Text
02 ABSTRAK.pdf

Download (100kB)
[img] Text
02 ABSTRAK.pdf

Download (100kB)
[img] Text
03 DAFTAR ISI.pdf

Download (118kB)
[img] Text
04 BAB 1.pdf

Download (381kB)
[img] Text
05 BAB 2.pdf

Download (930kB)
[img] Text
06 BAB 3.pdf

Download (406kB)
[img] Text
07 BAB 4.pdf

Download (743kB)
[img] Text
08 BAB 5.pdf

Download (112kB)
[img] Text
09 daftar pustaka.pdf

Download (326kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris mengenai : 1)Pengaruh diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian jilbab Ulya Hijab Kudus. 2)Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian jilbab Ulya Hijab Kudus. 3)Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian jilbab Ulya Hijab Kudus. Jenis penelitian ini adalah field research yang dilakukan di Ulya HijabKudus. Populasi yang digunakan sebanyak 250 orang dan sampel sebanyak 71 orang responden dengan teknik acidental sampling. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan wawancara dan angket. Teknik analisis data meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji F. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa :1)Variabel Diferensiasi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hijab di Ulya Hijab Kudus, hal ini didukung oleh nilai thitung lebih besar dari ttabel (2.985 > 1.996) dengan sig. 0,004 (0,004<0,05). 2)Variabel Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hijab di Ulya Hijab Kudus, hal ini didukung oleh nilai thitung lebih besar dari ttabel (2.280 > 1.996) dengan sig. 0,026 (0,026<0,05). 3)Variabel Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hijab di Ulya Hijab Kudus, hal ini didukung oleh nilai thitung lebih besar dari ttabel (3.486 > 1996) dengan sig. 0,001 (0,001<0,05).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Diferensiasi Produk, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 27 May 2020 03:57
Last Modified: 27 May 2020 03:57
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2862

Actions (login required)

View Item View Item