Zustiyani, Farid (2019) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JILBAB PADA KONSUMEN ULYA HIJAB DI KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
01 COVER - Kata Pengantar.pdf Download (722kB) |
|
Text
02 ABSTRAK.pdf Download (100kB) |
|
Text
02 ABSTRAK.pdf Download (100kB) |
|
Text
03 DAFTAR ISI.pdf Download (118kB) |
|
Text
04 BAB 1.pdf Download (381kB) |
|
Text
05 BAB 2.pdf Download (930kB) |
|
Text
06 BAB 3.pdf Download (406kB) |
|
Text
07 BAB 4.pdf Download (743kB) |
|
Text
08 BAB 5.pdf Download (112kB) |
|
Text
09 daftar pustaka.pdf Download (326kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris mengenai : 1)Pengaruh diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian jilbab Ulya Hijab Kudus. 2)Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian jilbab Ulya Hijab Kudus. 3)Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian jilbab Ulya Hijab Kudus. Jenis penelitian ini adalah field research yang dilakukan di Ulya HijabKudus. Populasi yang digunakan sebanyak 250 orang dan sampel sebanyak 71 orang responden dengan teknik acidental sampling. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan wawancara dan angket. Teknik analisis data meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji F. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa :1)Variabel Diferensiasi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hijab di Ulya Hijab Kudus, hal ini didukung oleh nilai thitung lebih besar dari ttabel (2.985 > 1.996) dengan sig. 0,004 (0,004<0,05). 2)Variabel Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hijab di Ulya Hijab Kudus, hal ini didukung oleh nilai thitung lebih besar dari ttabel (2.280 > 1.996) dengan sig. 0,026 (0,026<0,05). 3)Variabel Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hijab di Ulya Hijab Kudus, hal ini didukung oleh nilai thitung lebih besar dari ttabel (3.486 > 1996) dengan sig. 0,001 (0,001<0,05).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Diferensiasi Produk, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 27 May 2020 03:57 |
Last Modified: | 27 May 2020 03:57 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2862 |
Actions (login required)
View Item |