PENGARUH ONLINE PROMOTION DAN SISTEM DROPSHIP TERHADAP MARKET SHARE PENYEDIA PRODUK FASHION MUSLIMAH DI PASAR RAKYAT SIDO MAKMUR BLORA

Wati, Diyah Fahma (2019) PENGARUH ONLINE PROMOTION DAN SISTEM DROPSHIP TERHADAP MARKET SHARE PENYEDIA PRODUK FASHION MUSLIMAH DI PASAR RAKYAT SIDO MAKMUR BLORA. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (266kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (276kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (489kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (876kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (450kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (492kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (317kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (407kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: Pertama, untuk mengetahui pengaruh online promotion terhadap market share penyedia produk fashion muslimah di Pasar Rakyat Sido Makmur Blora. Kedua, untuk mengetahui pengaruh sistem dropship terhadap market share penyedia produk fashion muslimah di Pasar Rakyat Sido Makmur Blora. Penelitian ini termasuk jenis penelitian studi lapangan (field research) dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan instrume penelitian berupa observasi, kuesioer dan dokumentasi. Dalam penelitian ini menggunakan sampel jenuh sebanyak 44 responden. Uji validitas instrumen diperoleh dengan cara membandingkan nilai hitung korelasi dengan nilai r tabel dengan taraf signifikansi 0,05, sedangkan uji reliabilitas instrumen menggunakan Cornbach Alpha. Teknik analisis yang digunakan adalah uji regresi linier berganda pada taraf signifikansi 5%. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa online promotion mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap market share penyedia produk fashion muslimah di Pasar Rakyat Sido Makmur Blora dengan nilai thitung > ttabel yaitu (2,259>2,019) dan sistem dropship mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap market share penyedia produk fashion muslimah di Pasar Rakyat Sido Makmur Blora dengan nilai thitung > ttabel yaitu (2,119>2,019).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Online Promotion, Sistem Dropship, Market Share.
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 03 Jun 2020 02:21
Last Modified: 03 Jun 2020 02:21
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2924

Actions (login required)

View Item View Item